Semakin Seru dengan Menu Baru

Aug

01

Semakin Seru dengan Menu Baru

Indonesia dikenal sebagai negara dengan sajian kuliner yang beragam dan memiliki citarasa tajam nan nikmat. Dari Sabang sampai Merauke, ada banyak ragam sambal yang menjadi mahkota hidangan. Salah satu sambal yang banyak disukai adalah sambal matah. Adakah Big Boss yang belum mengenal sambal satu ini? Nih Mister ceritakan sedikit tentang sambal matah.

 

Sambal matah adalah sambal khas Bali yang artinya sambal mentah. Sambal ini diracik tanpa diuleg dengan komposisi yang sama dengan sambal lainnya. Sambal ini memiliki usia konsumsi yang pendek setelah selesai dibuat, so tidak disarankan untuk tidak segera mengkonsumsinya. Dan bukan Waroeng SS namanya jika tidak iseng dengan semua menunya. Sambal matah ala Waroeng SS memiliki citarasa unik yang wajib Big Boss cicipi sendiri ketika berkunjung ke Waroeng SS.

 

Oh, sudahkah Mister menyebutkan bahwa sambal ini tersedia di Waroeng SS? Yup, sambal matah adalah salah satu menu baru yang hadir di Waroeng SS. Sambal matah akan melenggang di barisan menu baru bersama sambal pindang dan lele tepung. Wooow, amazing 'kan Boss?

 

Tadi kita sudah membahas sambal matah dan kini lanjut membahas sambal pindang yuk. Big Boss pastinya familiar dengan ikan pindang dan citarasanya yang khas. Nah, kini Waroeng SS menghadirkan ikan pindang yang dimasak sambal gongso yang pastinya cocok banget digempur dengan nasi putih panas. Simak saja gambarnya, pastinya sudah mampu mengundang nafsu makan Big Boss.

 

Last but not least, lele tepung yang merupakan primadona di Waroeng SS. Menu ini hadir untuk menjawab kegundahan Big Boss yang ingin mencari sensasi baru dalam menyantap ikan lele.  Lele gurih dengan tepung bumbu khas Waroeng SS siap untuk dipesan mulai 01 Agustus 2019. Nah, tunggu apalagi. Keseluruhan menu baru ini wajib dicicipi oleh Big Boss agar pengalaman bersantap pedas menjadi lengkap. Salam pedas abis...!!!

Author :
Publish : Kamis, 1 Agustus 2019
Tags : waroengss,specialsambal