Menu Latah yang Tak Kalah

Oct

17

Menu Latah yang Tak Kalah

Perbaikan dan inovasi masih terus kami lakukan. Tiada batas waktu untuk terus berkarya memberikan yang terbaik untuk Big Boss. Inovasi kali ini sedikit diluar dari biasanya. Pernah kah dengar sambal yang dipadukan dengan keju?

 

Yes, Big Boss akan segera familiar dengan sambal keju, lebih tepatnya adalah sambal tempe keju. Dipadukan dengan keju spesial ala Waroeng “SS” menjadikan menu sambal tempe biasa menjadi sambal yang pedas dan gurihnya luar biasa. Tak hanya sambal, ada juga perkedel keju sambal bawang. Hmm menu yang satu ini memang sangat menggoda. Didalam perkedel yang lembut, ada keju yang lumer dan juga sambal bawang yang pedasnya mantap!

 

Tersedia ekslusif di beberapa posko pedas, yakni :

  1. WSS MEGATRUH (Yogyakarta)
  2. WSS PANDEGA (Yogyakarta)
  3. WSS SEWON (Yogyakarta)
  4. WSS MANAHAN TIMUR (Solo)
  5. WSS JURUG (Solo)
  6. WSS SAMBIROTO (Semarang)
  7. WSS BANYUMANIK (Semarang)
  8. WSS ULUWATU (Bali)
  9. WSS BATU BULAN (Bali)

 

Poster atau pemberitahuan tentang menu keju akan tersedia dan terpampang nyata disalah satu sisi dinding di waroeng yang terpilih. Bisa juga order melalui aplikasi Grab Food yang ada diponsel Big Boss.

 

Dibanderol seharga Rp 12.000 untuk sambal tempe keju dan Rp 15.000 untuk perkedel keju sambal bawang. Cukup terjangkau 'kan Boss demi mengobati rasa penasaran yang melanda hati? Yuk segera merapat ke Waroeng “SS” terdekat!

Author :
Publish : Kamis, 17 Oktober 2019
Tags : specialsambal,waroengss